MUTIARA KEHIDUPAN

header ads

Sikapmu Menentukan Kesuksesamu


Saya setuju bahwa kesuksesan bisa terlihat dari sikap apa yang dipilih oleh seseorang. Sikap itu menentukan sukses atau tidaknya kita. Beberapa sudah ditulis pada artikel sebelumnya. Positive doing. Seperti gambar di atas, fokus pada kalimat nya ya. Orang-orang sering bertanya padaku bagaimana aku bisa tetap bersikap positif setelah kehilangan kedua kakiku, dan aku pun sering bertanya balik pada mereka, bagaimana mereka masih tetap bersikap negatif dengan kaki sempurna mereka? - Johnny Joey Jones. Tentu anda sepakat.

Saya jadi teringat pak Chozin. Pak Chozin itu hebat menurut saya. Saya kalau berada di posisi beliau saat itu belum tentu memilih sikap seperti beliau. Pak Chozin sebenarnya bisa saja memilih sikap untuk tidak melakukan apa yang dianjurkan oleh dr. Sigit Setyawadi. Potensi untuk menolaknya sebenarnya bisa lebih besar karena belum ada bukti saat itu. Kalau saya bisa melihat pak Chozin sebagai tujuan, namun beliau? Maka tak diragukan lagi bahwa beliau saat ini menjadi Emerald namun penghasilannya Diamond. Bobot bisnisnya besar, ada 7 peringkat terlewati dalam satu tahun fiskal Amway. Ini luar biasa.

Perlu diingat kembali. Kita hanya jangan melihat pak Chozin saat ini, freedom, jalan-jalan tapi bisnisnya jalan, tapi lihatlah pak Chozin dulu ketika berjuang mengalahkan dirinya sendiri, melawan keraguan, menjalankan 3 sistem MSO dengan konsisten. Pilihan sikap seperti itu yang harus dicontoh dari pak Chozin.

Saya yakin ketika anda menduplikasi apa sikap pak Chozin dulu sehingga terbangun pribadi seperti saat ini, anda akan mendapatkan apa yang pak Chozin dapatkan. Pilihannya ada pada diri kita. Mau memilih sikap seperti halnya pak Chozin yang dapat dipastikan bahwa kesuksesan menghampiri anda atau malah sebaliknya. Mari bertumbuh dan menguat. Saya yakin anda pasti bisa hanya perlu terbiasa. Anda pasti bisa karena anda terpilih.

Semoga Hidup Makin Berkah Berlimpah Bahagia

RichAnton
Sumenep, 7/1/20. 20:15
Go Founders Crown Ambassador

7 komentar:

  1. I feel astoundingly reeled to https://playboyclothing.net/ have seen your post. I thought about the most surprising and dazzling one. I'm incredibly happy to visit your post.

    BalasHapus
  2. Drew House Clothing, T-shirt & Hoodie Available at Drew House Official Store. Drew House Website Offering Authentic Tees.https://shopstreetwears.com/

    BalasHapus
  3. Thanks for the blog Juice Wrld Merch loaded with so many information. Stopping by your blog helped me to get what I was looking for.

    BalasHapus
  4. "Mind officially blown! 🤯 This blog is an kanyewestmerch eye-opener - an epic fusion of knowledge and awesomeness! Can't wait to share this mind-blowing treasure trove with everyone! 🚀🌟"

    BalasHapus
  5. Continue to send in more valuable and astonishing information on your blog so that we enjoy it. officialhumanmadeclothing.com

    BalasHapus
  6. Actually quite glad to say, your post is extremely fascinating to read. brokenplanetmarketofficial.com

    BalasHapus